• Julio Cesar - Budigol Cedera

    Julio Cesar

    Akibat cedera kaki kirinya, Julio Cesar Mendes Moreira memaksanya absen saat Sriwijaya FC menghadapi Persib dalam Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Jakabaring, Senin (1/9).Dengan kondisi ini, kekuatan SFC bisa berkurang, terlebih lagi ada beberapa pemain yang kondisinya juga kurang fit. Namun hanya Cesar yang dipastikan mengalami cedera.

    "Cesar mengalami cedera di kelingking kirinya dan bisa absen lawan Persib Bandung," kata Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin, Senin (29/8).

    Mengenai cedera yang dilakukan Cesar juga dibenarkan pelatih Ivan Kolev. Pemain asal Brazil ini sudah menjalani pemeriksaan di RSK Charitas dan menunggu hasil scan seberapa parah cederanya.

    Namun secara garis besar, pemilik tinggi 164 cm ini diperkirakan akan absen."Dia kemungkinan absen lawan Persib nanti," jelas Kolev.

    Dalam kondisi kurang siap, Sriwijaya FC juga dihantui cedera pemain. Selain Julio Cesar yang dipastikan absen, striker Budi Sudarsono juga mengalami cedera engkel kanannya.


    Budigol

    "Selain Cesar, Budi juga cedera pada engkelnya," kata pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev, Senin (29/8).

    Menurut Kolev, hanya saja kondisi Budigol masih dalam pemeriksaan. Sepertinya cedera engkelnya masih terbilang ringan.

    "Tetapi apakah dia bisa diturunkan atau tidak akan dilihat pada latihan sore ini," jelasnya.

    Dijelaskan Kolev, latihan yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus ini, merupakan latihan rutin sekaligus latihan persiapan menghadapi Persib Bandung.

    "Ini latihan rutin sekaligus perisapan menghadapi Persib nanti," jelas Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com