• Diano Eksekutor Tendangan Bebas SFC

    Claudiano Alves dos Santos mampu membuktikan dirinya sebagai eksekutor tendangan bebas. Gol indahnya untuk SFC saat mengalahkan Arema di ajang Community Shield, Sabtu (24/9) malam menjadi ajang pembuktiannya.

    "Sebagai bek dia cerdas dan bisa menempati beberapa posisi di belakang. Dia memang ditunjuk sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas," kata General Manajer SFC Hendri Zainudin, Minggu (26/9).

    Pria yang juga merangkap sebagai Direktur Teknik ini mengungkapkan dalam beberapa kali latihan, pelatih Ivan Kolev yang tahu betul kualitas anak asuhnya itu, menunjuk Diano menjadi eksekutor tendangan bebas bersama Keith Kayamba Gumbs dan Budi Sudarsono.

    Kaki kiri kanannya sama baik, tetapi pemain asal Brazil ini sering ditugaskan mengambil tendangan bebas untuk sisi kiri, sementara Kayamba biasanya di kanan bersama Budi.

    "Ketika bertanding di ajang Inter Island Cup (IIC), pelatih Ivan Kolev sudah memberikan kepercayaan kepadanya, tetapi waktu itu engkel sedikit bermasalah sehingga dia tidak melakukannya. Dalam pertandingan di Community Shield dia menunjukkan kemampuannya," urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com