• FERRY CEDERA

    Misi Sriwijaya FC untuk mencuri poin saat melawat ke markas Deltras Sidoarjo sore ini cukup berat. Pasalnya, Laskar Wong Kito terancam kehilangan dua pilar terbaiknya, Ferry Rotinsullu dan Claudiano ”Diano” do Santos karena cedera. ”Ya, Ferry dan Diano mengalami cedera. Tapi, tidak terlalu serius,” kata Siswandim, sekretaris tim Sriwijaya FC, kemarin (28/9).
    Ferry Rotinsullu terancam absen lantaran cedera punggung. Kiper timnas ini mengalaminya usai membentur tiang gawang saat latihan kemarin. Sedangkan, Diano mengalami cedera engkel kaki kanan. ”Kalau Diano engkelnya sedikit sakit. Meski tidak terlalu parah, keduanya tetap harus diterapi,” imbuhnya.
    Cederanya Ferry dan Diano menjadi ancaman tersendiri bagi Sriwijaya FC. Sebab, kedua pemain ini merupakan benteng kokoh tim yang baru saja meraih double winner pra-musim.
    Ferry merupakan salah satu kiper terbaik yang sulit ditaklukkan penyerang lawan. Terbukti, sepanjang laga yang dilakoninya, pemilik jersey 12 ini selalu menjadi pilihan utama. Seperti pada laga final Community Shiled akhir pekan lalu, berulang kali, suami Annisa Katharima sukses menahan gempuran striker Arema Indonesia. Sedikitnya tiga kali Ferry memblok tendangan Noh Alamsyah dkk saat duel 1 on 1.
    Praktis, kondisi ini mengancam lini pertahanan Sriwijaya. Bahkan, berpotensi keropos dan mudah diubrak-abrik penyerang Deltras yang dimotori Marcio Souza. ”Mudah-mudahan pemain yang cedera bisa lekas sembuh dan bisa di turunkan pada pertandingan nanti,” ujar Siswandi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com