• Hajar Persib 6-0, Sriwijaya FC ke Final Antar Pulau

    Klub Sriwijaya FC berhasil mencukur Persib Bandung dengan skor telak 6-0 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (1/9) malam. Dengan hasil ini Sriwijaya dipastikan maju ke putaran final kejuaran antarpula atau Inter Island Cup 2010.

    Dalam laga tersebut Budi Sudarsono berhasil menorehkan hattrick di menit ke-11, 12, dan 22. Sedangkan Oktavianus Maniani juga tak mau ketinggalan dengan menorehkan dua gol masing pada menit ke-57 dan 70. Serta gol dari Park Jung Hwan pada menit ke- 25.


    Sejak peluit kick off ditiup, Sriwijaya FC agresif menyerang, sementara Persib hanya berusaha mengimbangi. Babak kedua SFC, yang mengejar defisit enam gol untuk melaju ke putaran final, semakin beringas. Sementara, pemain Persib terlihat tak mampu mengimbangi karena kelelahan setelah bermain habis-habisan melawan Persiba pada Senin (30/8) lalu.

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengakui organisasi permainan Sriwijaya FC pada laga kali ini memang sangat apik sehingga dapat memaksimalkan pola permainan yang sebelumnya sudah dirancang. "Pada pertandingan kali ini, para pemain dapat menerapkan organisasi permainan yang baik. Sehingga dapat mengkonversikan peluang menjadi gol," ujarnya.

    Hal itu tak terjadi saat melawan Persiba di laga awal. "Melawan Persiba, permainan SFC tidak efektif sehingga belasan peluang yang diciptakan tak berbuah gol,” katanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada suporter, karena mau berkorban dengan pulang larut malam sebab pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com