• Incar Juara di Malang



    Cedera engkel yang dialami pemain belakang Sriwijaya Football Club, Rendy Siregar, sejak beberapa hari lalu telah berangsur-angsur pulih. “Kondisi engkel kiri Rendy sudah mulai membaik. Dia pun sudah ikut latihan meskipun masih dipisahkan dengan pemain lain,” kata dia pula.

    Rendy yang terkena cedera saat berlaga pada pertandingan uji coba melawan Persikabo di Kediri, Sabtu (18/9), diperkirakan Kas akan pulih dalam dua atau tiga hari ke depan.

    Jika mau benar-benar pulih mungkin perlu tiga hari lagi. Jadi pada uji coba melawan Persekoba di Malang, Selasa ini, kondisi Rendi akan dilihat dulu apakah diturunkan atau masih diistirahatkan,” ujar dia.

    Namun, pada laga perdana Community Shield melawan Arema Indonesia di Malang, 25 September, asisten pelatih utama Sriwijaya FC (SFC) Ivan Kolev ini memastikan Rendi siap diturunkan.

    Cedera yang dialami Rendi termasuk cedera ringan, dan tidak terlalu parah. Tapi, kami tidak bisa memaksakannya tampil jika masih cedera karena bisa-bisa bertambah parah,” ujar dia lagi.
    Rendi secara terpisah mengaku masih merasakan nyeri pada engkelnya. Kendati demikian, dia mengaku tidak terlalu khawatir mengingat cedera engkel kiri kerap kali terjadi.

    Memang masih ada rasa sakit sedikit. Tapi, beberapa hari lagi mudah-mudahan sembuh. Saya berharap bisa turun di Community Shield, sedangkan di uji coba hari ini tidak apa jika masih diminta untuk istirahat,” kata anggota skuat merah putih pada SEA Games Laos 2009 lalu ini.
    Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku berambisi meraih gelar Community Shield, setelah pada awal musim membawa SFC menjuarai ajang Inter Island Cup 2010.

    Kemarin sudah dapat Piala IIC, ke depan saya juga ingin meraih Piala Community Shield sebagai piala penuh gengsi antara juara Liga dan juara Piala Indonesia musim sebelumnya,” ujar dia lagi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com