Spirit Ganda Park Hadapi Community Shield

JIKA -sepanjang laga Inter Island Cup (IIC), Park Juang Hwan tampil cukup impresif dengan dua golnya, kini striker asal Korea Selatan (Korsel) berjanji akan bermain dengan spirit ganda. Sebab dalam laga nanti, mantan penyerang Timnas Korsel ini akan mendapatkan dukungan khusus dari sang istri Jenny.

Jenny memang sengaja terbang dari Korsel untuk memberikan dukungan kepada Park selama lawatan Laskar Wong Kito di pulau Jawa terutama Malang. Wanita yang berprofesi sebagai desainer ini, akan menjadi suporter tunggal bagi sang suami yang akan berjuang keras dan diturunkan sejak awal menghadapi Arema Malang dalam laga Community Shield, di Kanjuruhan Malang, Sabtu (15/8) malam.

Bagi Park, laga ini sangat spesial, sebab dia semakin bersemangat untuk meraih kemenangan bagi SFC sekaligus mepersembahkan yang terbaik bagi sang istri yang datang dari jauh hanya untuk memberikan dukungan kepadanya.

Park memang sempat libur 4 hari untuk menjemput istrinya dan kini ia sudah bergabung bersama tim dan siap tampil, istrinya juga ada di Malang memberikan dukungan,” jelas Sekretaris Tim M Siswandi, Jumat (24/9).

Sementara itu Park sendiri berjanji akan tampil all out. Mantan striker PSM Makasar ini, akan tampil dengan kemampuan terbaiknya demi gelar kedua.”Saya akan bermain sebaik mungkin untuk tim dan istri saya,” jelas Park.

Park menegaskan sejak bergabung bersama SFC, ia memang selalu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik SFC. Dia membawa ambisi ganda karena ingin memberikan gelar kedua bagi SFC di musim kompetisi 2010/2011.”Juga bagi diri sendiri, sebab adalah impian setiap pemain,” urainya.

Sementara Jenny memang menegaskan dia datang ke Malang untuk memberikan dukungan kepada sang suami. Sekaligus melepas kangen karena lama tidak bertemu sang suami. Jenny pun sudah melihat rumah yang bakal ditempati Park dan mencarikan pembantu. Usai lawatan di Malang dia kembali lagi ke Korea.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments