Okto : Karena Mukjizat Tuhan

STRIKER - muda Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani tampil memberi kejutan saat Sriwijaya FC menghabisi Persib dengan skor mencolok 6-0 di pertandingan kedua Inter Island Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (1/9) malam. Pemain asal Papua ini sukses menjadi kreator kemenangan besar yang meloloskan SFC ke final. Sebagai bukti, pemain kelahiran 27 Oktober 1990 ini menyarangkan dua gol dan dua assist dari 6 gol SFC.

Atas penampilan gemilang tersebut, Okto, begitu dia disapa, menjadi bintang lapangan, atau man of the match. Dengan penuh keyakinan, Okto mengaku bangga bisa memberikan permainan terbaiknya untuk SFC. “Terus terang, saya bangga bergabung bersama SFC,” demikian

diungkapkan pemain mungil namun lincah ini saat dibincangi Sripo di Graha Sriwijaya, Kamis (2/9).
Bahkan dia tidak menyangka bisa mencetak dua gol dipertandingan penentuan itu. Berdasarkan kepercayaannya yang kuat kepada Tuhan YME, Dia merasa semua itu mukjizat dari Tuhan bukan karena kehebatannya.

Saya tidak menyangka bisa memberikan Sriwijaya FC dua gol di pertandingan melawan Persib,” kata pemain yang baru
dikontrak Senin (30/8) lalu.

Menurut Okto, Sriwijaya FC adalah team besar yang siapapun pasti bangga menjadi pemainnya. Apalagi sekarang pelatihnya Ivan Kolev, “Karena sudah banyak yang tahu tentang kemampuan Kolev,” ujarnya.

Walaupun Kolev sempat memuji kehebatan Okto dipermainan itu tetapi Okto tetap merasa bahwa dia masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dan masih harus banyak belajar.
Saya merasa ini merupakan mukjizat dari Tuhan untuk saya, bukan karena kehebatan saya,” tambahnya.

Okto yang masih berusia 20 tahun ini hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Sriwijaya FC, semua sporter dan masyarakat Palembang. Dia tidak mempunyai target khusus dalam team ini.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments