• Sriwijaya FC Minus Lima Pemain Lawan Persela

    Ujian berat akan dihadapi pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev pada laga melawan Persela di Lamongan, Sabtu (2/10).
    Lima pemain andalan dipastikan tidak dapat diturunkan pada laga kedua Superliga Indonesia 2010/11 itu, karena dibekap cedera dan hukuman kartu merah.

    Empat pemain mengalami cedera, yaitu Ferry Rotinsulu (penjaga gawang), Budi Sudarsono (penyerang), Oktavianus Maniani (gelandang serang), Claudiano Dos Santos (pemain belakang), dan satu pemain yakni M Ridwan menderita hukuman kartu merah.

    "Ferry mengalami cedera otot lutut bagian belakang dan harus beristirahat hingga beberapa pekan ke depan. Sedangkan, Oktavinus menderita bengkak kaki kiri karena diganjal keras Sutikno (pemain Deltras) saat berlaga kemarin," kata sekretaris tim M Iswandi, Kamis (30/9).

    Sedangkan, Budi Sudarsono menderita luka luar karena menendang kaca saat turun minum seusai babak pertama melawan Deltras Sidoarjo.

    "Kaki Budi mendapatkan enam jahitan, jadi untuk sementara tidak bisa pakai sepatu. Kakinya juga tidak boleh menyentuh tanah karena mengalami robek pembulu vena hingga dua pekan," ujar dia.

    Sedangkan, M Ridwan memang tidak dapat diturunkan karena mendapatkan kartu merah pada laga melawan Deltras, dan Claudiano menderita cedera engkel.

    Menurut Iswandi, kondisi ini sedikit merepotkan, apalagi pada laga sebelumnya, Sriwijaya FC menelan kekalahan 3-1 atas tim promosi Superliga Indonesia musim ini, Deltras Sidoarjo.

    "Beberapa hari ini, Kolev akan menyiapkan formula untuk mengantisipasi absennya lima pemain itu," kata dia.

    Tak hanya lima pemain itu, hingga kini ITC dari striker Julio Caesar belum didapatkan oleh manajemen Sriwijaya FC. (gk-23)
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com