Sriwijaya Lelah Namun Yakin Kalahkan Arema

Manager dan Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Ivan Kolev yakin anak asuhnya bisa memenangi pertandingan melawan Arema Indonesia dalam laga Community Shield di Malang, Sabtu 25 September 2010.

Menurut pelatih asal Bulgaria yang dihubungi VIVAnews, Kamis 23 September 2010, mengaku cukup puas dengan kemajuan anak asuhnya dalam ujicoba terakhir melawan Persikoba Kota Batu dengan score 4-0.

"Anak-anak telah menunjukkan ritme permainannya, saya optimis Community Shiel ini akan memberikan hasil terbaik dan kami akan mampu kalahkan Arema," ujarnya yakin.

Diakui Kolev, saat ini kondisi pemainnya memang sedang mengalami kelelahan karena porsi latihan yang meningkat.

"Tapi, saya acungi jempol para pemain terlihat serius dan tetap menjaga performa selama latihan dan ujicoba," pujinya.

Menurut catatan, dari hasil rekor pertandingan SFC di Malang, SFC mengalami tiga kali kekalahan dan berhasil menahan satu kali seri.

Saat ini Kolev punya lima pilihan pemain yang bisa dipasang di lini depan. Sebut saja Budi Sudarsono, Oktovianus Maniani, Keith Kayamba Gumbs, Julio Cesar, dan pemain baru Park Jung Hwan. Kehadiran Park di Laskar Wong Kito berkat rekomendasi Kolev yang mengaku cocok dengan pola permainannya.

Selama ini Kolev biasa menggunakan formasi menyerang dengan 4-3-3. Tapi pola ini mungkin berubah menjadi 4-3-2-1 dengan menempatkan Budi atau Kayamba sebagai penyerang murni.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments