Babak Pertama SFC Ketinggalan 0 - 1

Sriwijaya FC ketinggalan 0-1 dari tim Persiba Balikpapan untuk sementara di babak pertama dalam lanjutan laga Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (21/10). Kondisi Sriwijaya FC semakin gawat, setelah para penyerangnya banyak yang absen, dalam pertandingan ini, kapten tim Kayamba mengalami cedera dan harus ditarik keluar menit ke-10. Ia ditarik keluar dan pelatih Ivan Kolev memasukkan Rendy Siregar sebagai penyerang kanan, sementara Mahyadi ditarik ke kiri.

Cederanya Kayamba menambah daftar pemain cedera terutama di lini depan. Serangan Laskar Wong Kito terlihat melempem. Namun memasuki menit ke 10 Yong Ji Mu mendapatkan peluang, namun tendangannya masih melenceng ke kiri gawang Persiba. Hilangnya Kayamba membuat daya serang SFC melempem, sebaliknya Persiba Balikpapan menyerang efektif. Memasuki menit ke-33, Persiba berbalik unggul atas tuan rumah. Bermula dari tendangan Fauzal yang terlalu lemah, bola kemudian jatuh di kaki Doni, bola pun mental dan jatuh di kaki Khairul Amri penyerang Persiba, dengan kecepatannya Amri menggiring bola melewati Diano untuk kemudian memperdaya kiper Fauzal.

Ketinggalan 0-1 membuat SFC terus menyerang, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat kedudukan tidak berubah, hingga jelang akhir babak pertama kedudukan bertahan untuk keunggulan Baretto cs.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments