Budi Berharap Pulih Saat SFC Lawan Persija

Striker Sriwijaya FC (SFC) Budi Sudarsono berharap segera pulih dari cedera sehingga dapat diturunkan pada laga melawan Persija di Jakarta, 3 November 2010.“Semula saya yakin dapat turun pada laga melawan PSPS Pekanbaru pada akhir bulan ini. Tapi, setelah di cek-up ke dokter memang saya belum bisa main karena luka bekas operasi mata ikan terbuka lagi,” kata Budi di Palembang, Rabu (27/10).

Budi mengaku saat ini ia harus sabar untuk menyembuhkan luka bekas operasi. "Sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi diturunkan, karena sudah hampir tiga pekan beristirahat. Semoga lawan Persija nanti saya sudah sembuh total," kata pemain Persib Bandung musim lalu ini.

Budi masih perlu penyembuhan pada luka bekas hasil operasi "mata ikan" pada ibu jari kaki kanan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Sementara, luka robek akibat menendang kaca pada paruh babak pertama laga melawan Deltras di Sidoarjo, (29/10), sudah sembuh total.

"Seharusnya luka bekas operasi mata ikan ini sudah sembuh karena operasi telah dilakukan pada awal Oktober lalu. Tapi, gara-gara beberapa hari lalu latihan di saat hujan deras maka bekas jahitannya mengangah kembali," ujar pemain yang dikenal dengan julukan Si Ular Piton ini.

Budi melakukan operasi benjolan pada ibu jari kaki kanan (operasi mata ikan) beberapa waktu lalu, karena merasa terganggu sejak satu tahun terakhir.

"Karena luka robek akibat menendang kaca memerlukan waktu penyembuhan cukup lama, maka saya minta izin sekaligus mengoperasi benjolan di jari kakinya. Dan itu, telah seizin manajemen klub," ujar Budi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments