• Diego Mulai Unjuk Taji

    Sebagai bomber, pemain seleksi Diego Gama cukup menjanjikan. Ia memiliki postur cukup menjulang dengan 183 cm berat 70 kg. Pemain asal Brazil ini, sudah bergabung dalam seleksi yang dipimpin pelatih Ivan Kolev, di Stadion Gelora Jakabaring, Senin (11/10).Dalam latihan setengah lapangan, Diego unjuk kualitas. Ia memiliki akurasi pasing dan tendangan cukup bagus, bahkan sempat mencetak 4 gol dalam game selama 15 menit.

    Namun pelatih Ivan Kelov belum bisa memastikan apakah penyerang yang merumput di LA Paz Bolivia ini jadi direkrut, sebab dia baru melihat sang permainan pemain ini di setengah lapangan dengan durasi game 15 menit.

    "Belum tahu, kita lihat nanti. Sebab banyak yang dinilai, kalau finishing dia bagus, tetapi kita ingin lihat secara keseluruhan," ujar Kolev.

    Menurut dia, kemampuan dasar yang paling utama adalah teknik, kekuatan fisik dan kecerdasan. Sebagai striker Diego cukup cepat dan memiliki teknik cukup bagus selayaknya pemain asal Brazil. Namun di hari pertamanya, Kolev belum bisa memberikan penilaian.

    "Paling lambat besok saya akan lihat kaulitasnya, terutama kekuatan fisik dan tekniknya ketika bermain bersama tim," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com