• Info Tiket SFC Vs PSM

    Sriwijaya Football Club menyiapkan 24 ribu tiket pada laga kandang perdana Liga Super Indonesia musim kompetisi 2010-2011 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/10).Direktur Utama CV Yulimas selaku pengelola tiket Sriwijaya Football Club (SFC), Yuliana mengatakan jumlah tiket yang disediakan itu lebih banyak dari biasanya.

    Kami menyediakan 24 ribu tiket guna mengantisipasi keinginan pencinta SFC yang diprediksi akan membludak mengingat ini adalah laga kandang pertama musim ini,” ujar dia.
    Dia menambahkan, selain itu, penurunan harga tiket yang dilakukan manajemen SFC pada musim ini diprediksi akan menambah jumlah penonton dari biasanya.

    Pada musim ini terjadi penurunan harga yang cukup signifikan guna menarik para penggemar SFC datang langsung ke stadion dan tidak hanya menyaksikan siaran langsung di salah satu televisi swasta,” kata dia.

    Dia merincikan penurunan harga tiket kandang SFC itu, tiket VIP merah yang sebelumnya Rp75 ribu turun menjadi Rp50 ribu, kemudian tiket VIP biru yang sebelumnya Rp50 ribu menjadi Rp40 ribu.
    Tribun barat dari Rp40 ribu menjadi Rp30 ribu, tribun timur yang sebelumnya Rp35 ribu menjadi Rp25 ribu, tribun utara dan selatan dari Rp30 ribu menjadi Rp20 ribu.

    Tiket pertandingan itu dapat dibeli mulai besok (15/10, red) di dua gerai resmi SFC yakni di Stadion Jakabaring dan Sekretariat SFC di Komplek Palembang Square,” kata dia.
    Dia menambahkan, khusus pada laga perdana ini, perusahaannya memberikan hadiah berupa kaos SFC kepada pembeli dua tiket VVIP, tiga tiket VIP, empat tiket tribun barat, dan lima tiket tribun timur. (Ant)

    Penurunan Harhga Tiket:
    Tik VIP merah Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu
    Tiket VIP biru yang dari Rp 50 ribu menjadi Rp40 ribu.
    Tribun barat dari Rp40 ribu menjadi Rp30 ribu,
    Tribun timur dari Rp35 ribu menjadi Rp25 ribu
    Tribun utara dan selatan dari Rp 30 ribu menjadi Rp20 ribu
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com