• Jie Yong Mu Adu Nasib di SFC

    Striker asal Cina, Jie Yong Mu kembali mengadu peruntungan di Indonesia. Pemain yang tengah mencari klub ini dijadwalkan mengikuti seleksi tahap II yang digelar SFC. Jie akan datang bersama agennya Eko Subekti, Jumat (8/10)."Kita akan kedatangan pemain asal Cina, Jumat (8/10) nanti. Dia akan mengikuti seleksi bersama pemain asing lainnya yang mengikuti seleksi," ungkap Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Kamis (7/10).

    Menurut Dodi, pemain ini berposisi sebagai penyerang dan masuk muda. Dia sangat potensial untuk menjadi tukang gedor SFC. Namun semuanya akan ditentukan pelatih Ivan Kolev."Sebab dia yang tahu pemain seperti apa yang dibutuhkan tim," jelas Dodi.

    Sementara Eko Subekti juga mengungkapkan pemain asal Cina ini cukup berkualitas dan mampu bersaing dengan pemain asing seleksi lainnya."Nanti akan sama-sama kita lihat kualitasnya," jelasnya.

    Dijelaskan dia, Jie Yong Mu merupakan pemain kelahiran Cina pada 6 November 1989. Dia merupakan pemain binaan Changsa Jinde FC Cina ini juga memiliki postur 178 cm.
    Jie pernah mengikuti seleksi bersama Persema dan sempat pula mencetak satu gol ketika mengikuti ujicoba melawan PSIB Blitar awal September lalu. Sayang, meski mampu menunjukkan kualitas, dia dinyatakan tidak lolos seleksi.

    Namun Eko membela pemainnya. "Tidak lolosnya Jie karena Persema mencari pemain di posisi yang lain, bukan penyerang," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com