Kayamba Optimis Raih 3 Poin Lawan Persiba

Keith Kayamba Gumbs dikenal memiliki fisik yang kuat. Hal dibuktikan ketika baru saja pulang dari negara ST Kitts-Nevis, Minggu (17/10) pukul 08.00, namun sore harinya, Gumbs sudah diturunkan sebagai pemain pengganti saat Sriwijaya FC menghadapi PSM Makasar lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

Meski hanya istirahat tujuh jam tetapi Kayamba tetap tampil fit, naik turun membantu pertahanan seperti kebiasaannya bersama Laskar Wong Kito. Bahkan kecepatannya pun tidak berkurang.

Kekuatan dan kecepatan Kayamba memang selalu menjadi penentu. Tenaganya sangat dibutuhkan pelatih Ivan Kolev ketika menghadapi Persiba Balikpapan, Kamis (21/10). Suami Laurencia ini akan berjibaku dan beradu tajam lawan striker haus gol Aldo Baretto, top skorer ISL musim 2009/2010.

Gumbs sangat diandalkan karena dia memiliki hoki saat berhadapan dengan Persiba. Gumbs mencetak gol, sayang rekannya Arif Suyono masih diragukan tampil dalam laga nanti.
Gumbs pun mengatakan, demi SFC dia siap diturunkan dalam keadaan apapun dan siap memberikan yang terbaik bagi tim."Kami dan teman-teman siap memberikan yang terbaik bagi tim untuk meraih poin maksimal," jelas Gumbs, Selasa (19/11).

Kayamba akan dipasang sebagai penyerang bersama Park Jung Hwan yang juga mencetak sebiji gol saat mengalahkan PSM Makasar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments