• Kolev Beri Kesempatan Ji Mu - Rifky

    Meski penampilan Yong Ji Mu dan M Rifky belum memenuhi harapan, namun pelatih Sriwijaya FC Ivan Venkov Kolev masih memberikan kesempatan kepada keduanya untuk lebih berkembang bersama Laskar Wong Kito. Terlebih lagi, keduanya belum genap satu bulan bersama tim.

    ”Mereka belum sampai dua minggu bersama tim, namun keduanya sudah turun di dua pertandingan. Hal itu tidak mudah bagi seorang pemain apalagi menghadapi kompetisi keras seperti di Indonesia," urai Kolev, Sabtu (23/10).
    Khususnya Yong Ji MU, menurut Kolev masih memerlukan waktu karena permasalahan komunikasi dan kondisi cuaca. Makanya dia akan melihat lagi kemampuan dua pemainnya.

    SFC baru saja merekrut tiga pemain baru yakni Thierry Gathuesi asal Prancis, Yong Ji Mu asal Cina dan M Rifky mantan striker Persikabo. Hanya Thierry yang tampil memuaskan dalam tiga laga, sementara Ji Mu dan M Rifky belum menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

    ”Kita juga tidak bisa memaksakan mereka cepat tanggap, tapi kita beri mereka kesempatan untuk lebih mengetahui carakter antar pemain,” ujar Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com