• Kolev Coba Taktik Baru Hadapi PSPS

    PSPS Pekanbaru adalah tim yang tidak pernah kalah di kandang sendiri. Kekuatan tim berjuluk Lasykar Bertuah itu terletak pada kekompakan dan kegigihan para pemain sepanjang pertandingan.

    Hasilnya musim 2009/2010, PSPS mampu finish di urutan 7 atau masuk 10 besar. Sementara Sriwijaya FC berada di bawahnya. Kini kedua tim Sumatera ini bertemua dan SFC sebagai tim tamu akan berusaha sekuat tenaga menahan detreminasi Herman Efandi cs di Stadion Kaharudin Rumbay, 30 Oktober mendatang.

    "Kita akan coba menghadapi kekuatan PSPS di kandang," Kolev, Senin (25/10).

    Menurut dia, kekuatan tim-tim Liga Super Indonesia (LSI) merata, termasuk juga kekuatan PSPS Pekanbaru. Makanya dia berharap semua pemain dapat bermain utama bisa tampil untuk menghadapi PSPS Pekanbaru.

    "Sebab kekuatan tim-tim ISL sekarang ini sangat merata. Paling ada beberapa klub yang kekuatan menonjol seperti Persipura, Arema, Persija, dan PSM. Makanya Saya harapkan semua pemain sudah pulih dan bisa bermain saat melawan PSPS nanti," ujar Kolev.

    Secara terpisah Direktur Teknik dan SDM PT SOM juga mengatakan, PSPS adalah lawan berat. Sepanjang musim ISL, SFC tidak pernah menang saat menghadapi PSPS di kandang.

    "Makanya kami akan berusaha sekuat tenaga, dengan membuat semua pemain tetap nyaman dan tetap menjaga semangat mereka untuk memenangkan pertandingan di PSPS," urai Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com