Kolev Puji Ibrahimi.

Pelatih Ivan Venkov Kolev yakin dengan kualitas pemain asal Iran Ibrahimi Tejan yang tengah mengikuti seleksi bersama Sriwijaya FC. Pemain Timnas Iran tahun 2007 ini berposisi sebagai penyerang.Kolev yang malang melintang melatih klub-klub di Bulgaria tahu kualitas Ibrahimi. Bahkan ia mengaku, tim yang diasuhnya pernah bertemu dengan tim yang diperkuat Ibrahimi dalam satu pertandingan. “Saya tahu dia dan kualitasnya, dia mantan anggota Timnas Iran 2007 lalu. Saya pernah lihat dia bermain,” jelas Kolev, Jumat (8/10).

Penjelasan Kolev ini setelah beberapa media sempat mengulas status Ibrahimi yang meragukan, apakah pemain asal Iran itu layak bermain untuk SFC. Direktur Teknik Hendri Zainudin pun angkat bicara untuk kualitas Ibrahimi. Dia pun mengaku sempat berdiskusi tentang kualitas dan status Ibrahimi.

Dia (Kolev) mengatakan, pemain asal Iran ini berkualitas dan dia suka dengan permainan Ibrahimi,” jelasnya.

Namun menurut dia, meski Kolev menyukai gaya bermain Ibrahimi dan tahu kualitasnya, tidak dipastikan apakah pemain bertinggi 180 cm itu akan diambil, sebab Kolev masih melihat pemain seleksi lainnya seperti Yong Ji Mu yang akan tiba pukul 18.00 semalam, dan pemain Australia Felix

Perante. “Kualitas para pemain akan dilihat hingga Senin (11/10) nanti,” jelas Hendri.
Seperti diketahui Kolev dan manajemen sempat menentukan akhir seleksi pada Jumat (8/11). Namun dengan segala pertimbangan, batas akhir seleksi perpanjang hingga Senin atau H-3 sebelum jendela transfer ditutup.

Di tempat terpisah Alex, agen Ibrahimi memastikan jika nantinya diterima SFC, maka tidak ada kesulitan baginya untuk mengurus segala macam administrasi, teramsuk soal status dan ITC (International Transfer Cetificate) pemain yang bersangkutan.”Meski pun batas akhir jendela transfer berakhir pada 15 Oktober nanti, tidak ada kesulitan menyelesaikan semuanya,” urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments