Kolev Siapkan Park - Rendy

Jika PSM Makasar datang dengan kekuatan penuh, sebaliknya Sriwijaya FC dalam kondisi timpang. Bahkan klub asuhan Ivan Kolev ini mengalami krisis penyerang.Absenya striker Budi Sudarsono, Arif Suyono yang cedera dan Keith Kayamba Gumbs yang kini masih bergabung bersama negaranya St Kitts-Nevis membuat SFC hanya menyisakan Park Jung Hwan di lini depan.

Sebab gelandang pengatur serangan, Firman Utina dan sayap lincah Oktavianus Maniani dalam kondisi kurang fit. Andai bisa diturunkan, keduanya tidak akan bermain maksimal. Mau tidak mau Kolev mencari solusi terbaik dengan mendorong Rendy Siregar yang memiliki naluri menyerang

untuk lebih ke depan. Bisa jadi pula Kolev akan menduetkan M Rifky bersama Park di lini depan. Kita lihat nanti, namun ada beberapa alternatif termasuk memasangkan dua pemain ini (Rifky dan Rendy) lebih ke depan,” jelas Kolev.

Menurut Kolev, satu jam sebelum pertandingan dia masih bisa menentukan skuadnya, untuk itu dia akan melihat perkembangan Oktavianus Maniani dan Firman Utina.”Kita lihat perkembangan Sabtu,” kata Kolev.

Sementara itu PSM datang dengan kekuatan penuh, tim asuhan Robert Rene Albert sudah latihan pemanasan di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus. Tampak Obiora-Andi Odang dkk melakukan pemamasan. Pasukan Juku Eja ini akan menjajal lapangan Gelora Jakabaring,

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments