• Langsung Didaftarkan Yong

    Setelah di nyatakan lulus seleksi, manajemen langsung bergerak cepat untuk melegalkan pemain anyarnya, Yong Jie Mou. Yakni, dengan mendaftarkan pemain asal China ini ke PT Liga Indonesia (PT LI).“Kami harus secepatnya untuk mendaftarkan pemain yang sudah lolos seleksi. Meski nantinya apakah akan kami rekrut atau tidak, itu urusan belakang,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, di skretariat Sriwijaya FC, kemarin, (13/10).

    Beberapa berkas sudah mulai dilayangkan ke PT Liga oleh manajemen Sriwijaya untuk segera memenuhi berkas pendaftaran.

    Seperti, paspor, dan beberapa administrasi lainnya.Ya, pendaftaran pemain sendiri berakhir hingga 15 Oktober nanti. Wajar bila Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) ngebut untuk segera melengkapi berkas Yong Jie Mou dan mendaftarkannya.Pendaftaran pemain yang memperkuat tim Super League China, Changsha Ginde ini lantaran sebelumnya sudah di nyatakan lulus seleksi oleh pelatih Ivan Kolev. Bahkan, Yong sendiri sudah menjalani tes kesehatan di RS Charitas, Palembang.

    “Hasilnya akan keluar hari ini (kemarin, red). Kata dokter yang memeriksa, kondisi Yong baik dan tidak ada masalah,” kata skretaris tim Sriwijaya FC, Siswandi, kemarin (13/10).Tapi, meski lulus seleksi dan sudah didaftarkan ke PT Liga, pemain kelahiran, Cina, 6 November 1989 ini masih belum di kontrak, lantaran masih adalam tahap negoisasi.Hendri menambahkan, pihaknya bakal segera memberikan keputusan apakah Yong akan kami rekrut atau tidak. “Kalau harganya sesuai akan kami kontrak. Kemungkinan sore ini (kemarin, red) kami akan bertemu dengan agenya dan membicarakan hal itu,” pungkas Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com