• Lutut Ferry Belum Membaik

    Hingga kini, kondisi Ferry belum membaik dari cedera pergeseran otot lutut yang membekap sejak akhir September lalu.Ferry mengatakan dirinya masih merasakan nyeri pada lututnya dan tidak bisa melakukan aktivitas bergerak secara leluasa."Masih terasa sakit, dan saya harus benar hati-hati dalam bergerak," ujar dia.

    Ferry terkena cedera karena membentur tiang pada saat uji lapangan di Stadion Gelora Delta, Selasa (28/9), atau satu hari sebelum laga melawan Deltras.

    "Semula saya memperkirakan tidak terlalu parah, tapi nyatanya dokter mengharuskan beristirahat hingga tiga pekan. Keadaan ini sempat membuat saya shock," kata pemain terbaik Superliga Indonesia musim kompetisi 2007/08 ini.

    Untuk itu, Ferry berharap pulih lebih cepat sehingga dapat diturunkan pada laga melawan PSM Makassar di Palembang (17/10).

    "Saat ini saya intensif melakukan terapi pemulihan cedera. Memang sementara ini belum begitu terlihat hasilnya, tapi beberapa hari ke depan saya yakin akan semakin membaik," ujar pesepakbola berusia 28 tahun ini.

    Akibat dari cedera yang dialami itu, Ferry terpaksa dicoret dari pemanggilan timnas Indonesia Piala AFF pada 3 Oktober lalu.

    Keadaan ini berbanding terbalik dengan penjaga gawang kedua SFC Fauzal Mubarak yang jutru dipanggil menggantikan Ferry.

    "Saya pasrah saja, mungkin ada hikmahnya. Tapi yang lebih penting saat ini adalah kesembuhan lutut saya dulu," kata dia.

    Ferry Rotinsulu sebenarnya sempat dibekap cedera lutut yang cukup parah di pertengahan musim kompetisi 2008/09. Kala itu, Ferry diharuskan menjalani operasi, tapi berkat berobat ke salah satu rumah sakit ternama di Singapura, akhirnya dia tidak sampai dioperasi dan selang beberapa bulan berangsur membaik.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com