• Manajemen Ajak Gumbs Cs Refreshing

    Agar pemain tetap enjoy dan tidak tertekan, manajemen Sriwijaya FC mengajak para refreshing. Keith Kayamba Gumbs cs diajak nyanyi dan makan bersama cafe di Hotel Swarna Dwipa Senin (18/10) pukul 19.00-21.30."Kita bikin enjoy dan agar mereka semangat lagi, termasuk juga membagikan bonus Rp3 juta untuk satu pemain dengan total Rp80 juta," ujar Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Selasa (19/10).

    Menurut Hendri, kenyamanan pemain sangat penting mengingat mereka memang membutuhkan suntikan semangat untuk menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (21/10).

    Menurut Dodi, pihaknya optimis mampu meraih 3 poin maksimal. Sebab kondisi tim lebih baik dengan bergabungnya Kayamba untuk menambah daya serang SFC."Sementara kondisi tim Persiba tidak juga lebih baik dari kita. Sebab kami dengar mereka juga tidak diperkuat beberapa pemain pilar.

    Namun Dodi mengatakan, tetap mengingatkan para pemain agar tetap waspada, sebab Persiba tetaplah tim kuat meski tanpa pemain pilar mereka."Sebab Persiba kerap menyulitkan kita dalam setiap pertemuan," urai Dodi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com