• SFC Kembali Datangkan Pemain Seleksi

    Manajemen Sriwijaya FC seakan tak jemu-jemu mendatangkan pemain seleksi untuk memuaskan pelatih Ivan Kolev dalam meracik skuat. Meskipun beberapa pemain yang didatangkan tak kunjung mengesankan pelatih asal Bulgaria, tapi manajemen SFC seakan tak pernah kapok, karena menyadari tiga pemain asing sudah dipunyai tak cukup kuat untuk menopang tim berlaga di kompetisi 2010/11.

    Empat pemain seleksi kembali akan didatangkan ke Palembang untuk mengikuti serangkaian tes bersama Kolev selama beberapa hari, kata direktur utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri H Dodi Reza Alex di Palembang, Senin (4/10).

    "Manajemen telah mengantongi nama empat pemain yang akan diseleksi. Mereka akan ke Palembang dalam satu atau dua hari ini berdasarkan informasi dari agennya dari Indobola Mandiri. Bahkan beberapa diantaranya sudah berada di Indonesia dan Singapura," ujar dia.

    Keempat pemain itu, Felix Ferante (gelandang asal Australia), Luis Alejandro Pena (gelandang asal Cili), Fumiya Kobayashi (pemain belakang asal Jepang), dan Audi (pemain belakang asal Kenya).

    "Kami mendatangkan pemain seleksi ini berdasarkan permintaan pelatih Ivan Kolev dan tentunya sebelum diputuskan harus menjalani rangkaian seleksi selama beberapa hari di Palembang," kata putra sulung Gubernur Sumsel ini.

    Hingga kini SFC baru mendapatkan tiga pemain asing, Keith Kayamba Gumbs (St Kitts & Nevis), Park Jung Hwan (Korea Selatan), dan Claudiano Do Santos (Brasil).

    "Kuota pemain asing yang tersisa masih dua lagi, yakni untuk pemain asing non Asia dan pemain asing Asia. Selaku manajemen kami berupaya memaksimalkan kuota pemain asing yang berjumlah lima orang yang diberikan PT Liga Indonesia," ujar dia.

    Dia pun tak menampik, gerak cepat dilakukan manajemen SFC untuk mendapatkan dua pemain asing itu mengingat masa pedaftaran pemain ke PT Liga Indonesia berakhir pada 15 Oktober 2010.

    "Kami berharap pemain yang didatangkan ini ada yang memenuhi keinginan Kolev, mengingat beberapa pemain yang didatangkan sebelumnya selalu dicoret karena tidak lulus seleksi," ucap dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com