Mbamba Incaran Baru SFC

Lincah, liat dan kuat, demikian gambaran tentang striker Emille Betrand Mbamba. Pria asal Kamerun ini sudah matang di usianya yang menginjak 28 tahun, kini Mbamba menjadi incaran Sriwijaya FC.Namun sayang pria yang memiliki tinggi 176 cm ini masih menjalani skorsing selama 5 tahun yang berlaku sejak 2007/2008 lalu. Hingga belum ada kejelasan statusnya, apakah mantan pemain Maccabi Petah ini sudah bisa bermain di Indonesia.

Namun seperti diungkapkan pihak PSSI, Mbamba kini tengah mengajukan peninjauan kembali (PK). Selain dia adapula Ernest Jeremiah.

Musim lalu, Mbamba dijatuhi hukuman dilarang tampil di Indonesia selama lima tahun sedangkan striker asal Nigeria, Jeremiah diskors dua tahun.

Tentang hal ini Direktur Teknik Hendri Zainudin mengatakan, nama Mbamba memang masuk dalam incaran pelatih Ivan Kolev setelah Julio Cesar tidak lolos dalam verifikasi PSSI.

"Dia menjadi incaran kita, tetapi kita menunggu keputusan PSSI tentang statusnya apakah bisa bermain di Liga Indonesia," jelas Hendri, Minggu (3/10).

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments