• Pemain Pilar SFC Cedera

    Pelatih Sriwijaya FC harus memutar otak lebih keras lagi untuk menghadapi PSM Makassar, pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu, (17/10) nanti. Pasalnya, beberapa pemain terbaiknya belum sembuh dari cedera, kini di hantam badai cedera lagi. Yakni, pemain sayap kanan Arif Suyono juga mengalami cedera otot pahanya. Sehingga, dengan kondisi ini semakin membuat sulit coach Ivan Kolev untuk menentukan racikan monsternya.

    “Kami masih dipusingkan dengan pemain yang cedera. Belum lagi pemain yang masih izin dan terkena akumulasi kartu. Kami sulit untuk menentukan permainan yang ideal,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Venkov Kolev.

    Keceng sapan ARif Suyono mengalami cedera saat mengikuti latihan di Training Camp (TC), timnas Indonesia pada persiapan menghadapi timnas Uruguay, (7/10) lalu. Dengan cedera ini, mantan pemain Arema FC ini harus absen hingga enam pekan.
    Praktis, dengan absenya Keceng merupakan petaka bagi Sriwijaya FC. Ya, Keceng sendiri merupakan pemain sayap terbaik Sriwijaya. Selain mempunyai individu di atas rata-rata, Keceng juga mempunyai kecepatan tinggi.

    Hal ini membuat keteteran lini pertahanan lawan. Bukan hanya itu, umpan-umpan matangnya juga sering memanjakan Park Jung-Hwan dkk. Arif juga tak jarang menciptakan gol. Terbukti, sepanjang musim ini, mantan pemain Persema ini sudah membukukan 3 gol. Yakni, saat uji coba melawan Perkoba, Batu, Malang, (21/9) lalu.
    Kekuatan Sriwijaya bakal semakin rapuh, ini setelah beberapa pemain depan Sriwjaya masih belum di pastikan bergabung. Seperti, Budi Sudarsono yang masih menjalani penyembuhan luka kakinya, Keith Kayamba Gumbs belum bisa di pastikan turun lantaran baru 17 Oktober nanti bertolak ke Palembang, dan Park Jung-Hwan juga baru sembuh dari cedera. Praktis, Sriwijaya hanya menyisakan Oktavianus yang kondisinya juga baru sembuh dari cedera otot kaki.

    Bukan hanya lini serang yang bakal “sakit parah”, lini pertahanan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) juga terancam rapuh. Ini setelah kiper utama, Fery Rotinsullu belum sembuh dari cedera otot di bawah lutut, dan belum dapatnya defender asing yang bakal di tandemkan dengan Claudiano Alves dos Santos. “Kami akan mencoba terus mencari solusi dengan kondisi ini,” pungkas
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com