• Ponaryo Cs Harapkan Dukungan Penonton

    Pertandingan Sriwijaya FC versus Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (21/10) akan disiarkan secara langsung. Persoalan klasik dihadapi Laskar Wong Kito lantaran stadion kerap sepi penonton. Kondisi berimbas kepada penampilan Gumbs cs sekaligus pemasukan kas SFC dari sektor tiket. Pihak manajemen pun menyiasatinya dengan menyiapkan hadiah 1.600 balon stik bagi pembeli tiket.

    Presiden Klub SFC, H Dodi Reza Alex, Selasa (19/10) menghimbau agar masyarakat Sumsel memadati Stadion Gelora Jakabaring nanti, sebab kedatangan penonton akan memberikan suntikan semangat kepada para pemain yang menghadapi pertandingan berat lawan Persiba.

    Selain itu dengan membeli tiket, masyarakat juga turut memberikan sumbangsih untuk pemasukan SFC. Namun yang paling penting adalah bagaimana kita menyemangati pemain untuk memenangkan pertandingan,” urai Dodi.

    Hal serupa juga diungkapkan gelandang kharismatik Ponaryo Astaman, dukungan penonton dan suporter memberikan kekuatan bagi SFC. “Kami tentunya akan bekerja keras lawan Persiba, dukungan penonton merupakan salah satu kekuatan kita untuk meraih hasil maksimal,” urai pemain yang juga berasal dari Balikpapan.

    Sementara itu, pengelola Tiket pertandingan CV Yulimas Berdikari menyedikan 1.600 balon stik sebagai hadiah untuk pembeli pertandingan SFC. Balon stik ini bisa berfungsi untuk bertepuk tangan guna menyemangati para pemain ketika berada di lapangan. “Kita menyedikan 1.600 balon stik untuk hadiah bagi pembeli tiket pertandingan,” jelas Yuliana ST.

    Ditambahkan Yuli, hadiah ini untuk semua pembeli tiket di Tribun Timur, Tribun Barat atas, VVIP dan VIP. Sementara untuk Tribun Utara dan Selatan tidak mendapatkan hadiah. Menurut Yuli, balon stik merupakan alat untuk bertepuk tangan dengan menggunakan balon stik.(ndr)

    Harga Tiket: VVIP: Rp 50 ribu, VIP Rp 40 ribu, Tribun Barat atas: Rp 30 ribu, Tribun Timur: Rp 25 ribu, dan Utara Selatan Rp 20 ribu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com