RD Siapkan Taktik Jitu

Pelatih Persija Rahmad Darmawan memuji kemampuan pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev dalam meramu strategi. Pelatih peraih double winner ini pun tahu betul karakter Kolev yang ia sebut-sebut sangat disiplin dan profesional.RD sedang mempersiapkan taktik jitu untuk meredam kekuatan SFC saat berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (2/11) besok. Baginya, menghadapi SFC yang merupakan mantan timnya itu adalah laga berat.

“Dia (Kolev) pelatih berpengalaman, seperti kita lihat bagaimana SFC saat ini sedang onfire,” puji mantan pelatih Persipura itu, Minggu (30/10).

Makanya RD tidak berani memasang target apapun saat menjamu lawannya. Meski Persija menang dan onfire usai mengalahkan Persib 3-0, Sabtu (30/10) kemarin, namun ia tidak tidak mau sesumbar sebab SFC adalah tim berkualitas.

“Saya meminta pemain disiplin dan tidak melakukan kesalahan. Saya bersyukur tim dan pemain dalam kondisi bagus dan siap bermain full team menghadapi SFC,” urai RD.

Menurut Rahmad, meski banyak melakukan perombakan, SFC masih memiliki Kayamba, Ponaryo dan beberapa pemain baru berkualitas. Pria dua anak ini akan berusaha mempersiapkan timnya bagaimana cara meredam kecepatan dan agresivitas SFC.

“Lawan SFC merupakan laga berat, tetapi kami akan berusaha keras bagaimana menerapkan taktik meredam kualitas para pemain SFC,” tandasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments