• SFC Diundang Lawan Persime

    Sriwijaya FC mendapatkan undangan dari Pemkab Muaraenim sehubungan rencana peresmian Stadion Utama Sekundang Bara Muara Enim, Sabtu (20/10). Namun, sejauh ini manajemen masih menunggu izin dari pelatih Ivan Kolev tentang keberangkatan.

    Diungkapkan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faizal Mursyid, dalam undangan ini yang ditandatangani Bupati Muaraenim Ir Muzakir SAI Sohar, Pemkab Muara Enim juga menjadwalkan pertandingan SFC menghadapi Persime klub Pemkab Muara Enim.
    Ada pun yang akan diresmikan adalah, Gedung Olahraga (Gor) dengan peruntukkan sepak takraw, bulu tangkis, dan basket dengan kapasistas 4.250 orang. "Kemudian stadion utama sepakbola dengan luas 26.406,32, terdiri atas lintasan atletik, tribun kapasitas 5.654, dan plaza," ujar Faisal, Senin (18/10).

    Sementara itu Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin mengatakan, untuk sementara manajemen belum bisa memberikan jawaban pasti, namun apa pun itu SFC selalu memberikan apresiasi. Sejauh ini, SFC akan melihat dulu jadwal asalkan tidak mengganggu latihan dan pertandingan.

    "Selanjutnya mendapatkan izin dari pelatih Ivan Kolev. Sebab dia yang paling tahu dengan kondisi tim," kata Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com