SFC Pulihkan Kekuatan

Start buruk Sriwijaya FC (SFC) di dua laga awal Liga Super Indonesia (ISL) membuat pelatih Ivan Venkov Kolev bergerak cepat untuk memulihkan kekuatan. Sebab lawan yang dihadapi kini lebih besar yakni PSM Makasar, 17 Oktober mendatang. Meski bertanding di kandang, tidak akan mudah mengalahkan Tim asal Makasar itu. Sebab pasukan Robert Rene Albert tampil sangat impresif di dua laga awal.

Selain itu, masalah Kolev adalah persoalan cedera pemain, ia kini fokus memulihkan kondisi pemain yang cedera. Pemain-pemain kunci banyak yang istirahat, mulai dari Ferry Rotinsulu, Budi Sudarsono,Oktavianus ‘Otto’ Maniani, Park Jung Hwan, belum termasuk perginya Keith Kayamba Gumbs yang sedang memperkuat timnas Karibia, sama seperti Firman Utina dan M Ridwan.

Kolev mengaku, belum bisa berbuat banyak menghadapi kondisi ini. Sebenarnya saat ini tim dalam kondisi hancur, banyak yang cidera dan izin bersama timnas.

"Namun setelah disini (Palembang), yang pertama kami lakukan adalah mengembalikan kondisi pemain,” ucap Kolev, Kamis (7/10).

Makanya, pria asal Bulgaria ini belum memberikan materi untuk Ponaryo Astaman dkk, tidak terlalu berat. Sedikit games, jogging, teknik. Terlebih sejak dimulai latihan kemarin, akan ada sekitar 5 pemain yang akan ikut seleksi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments