SFC Rampungkan Seleksi 10 Pemain Asing

Upaya Sriwijaya FC mencari pemain asing berkualitas terus dilakukan. Namun dari enam pemain asing yang diseleksi 10 Agustus-28 September belum satupun pemain asing yang lolos seleksi. Terakhir SFC menyeleksi 4 pemain asing yang dikabar datang Selasa (5/10) sore.

Akankah keempat pemain terakhir ini akan lolos seleksi. Namun dalam pengalaman sebelumnya tidak satupun yang lolos.

"Kita kembali menyeleksi pemain asing karena berdasarkan evaluasi, SFC membutuhkan kekuatan asing untuk lini belakang dan depan," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex.

Setidaknya SFC sudah menyeleksi 6 pemain asing yang semuanya dipulangkan seperti pada 10 Agustus lalu, klub ke datangan Dusan Bogdanovic (Serbia), dan Leonardo Felicia asal Argentina. Namun setelah satu pekan seleksi dia dipulangkan. Begitu juga nasib Lim Hyun Ho (Korsel yang datang pada 13 Agustus, terpaksa pulang dua hari kemudian karena cedera hamstring. Pada 19 Agustus, pemain berpengalaman Josh Meguire (Australia) datang mengikuti seleksi, tetapi lagi-lagi dipulangkan setelah seminggu bersama tim.

Selanjutnya datang kembali pemain asal Cina Wang Weilong (Cina) pada 21 September, juga terakhir Han Ji Ho (Korea Selatan) pada 28 September, nyatanya kedua pemain ini juga dipulangkan Kolev. Asalannya Weilong dan Han Ji Ho tidak memenuhi harapan Kolev.

Kini menyusul kepulangan Julio Cesar yang tidak lolos seleksi, SFC membutuhkan dua pemain asing. Maka manajemen kemudian mendatangkan 4 pemain Selasa (5/10) yakni, George Owino Audi, Felix Perante, Fumiyo Kobayasi, dan Luis Alejandra Pena.

Mereka dalam status seleksi dan Ivan Kolev akan melihat langsung keempatnya dalam seleksi latihan hingga 15 Oktober mendatang, jelang ditutupnya jendela transfer putaran pertama musim 2010/2011.

10 Agustus:
1. Dusan Bogdanovic (Serbia),
2. Leonardo Felicia asal Argentina.
13 Agustus
3. Lim Hyun Ho (Korea Selatan)
19 Agustus:
4. Josh Meguire (Australia)
21 September:
5. Wang Weilong (Cina)
28 September:
6. Han Ji Ho (Korea Selatan)
5 Oktober:
7. George Owino Audi
8. Felix Perante
9. Fumiyo Kobayasi
10. dan Luis Alejandra Pena

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments