• Siap Layani Keith Kayamba Gumbs

    Skuadra Sriwijaya FC sama-sama membulatkan tekad untuk mencuri poin saat akan melakoni laga away ke PSPS Pekanbaru besok (30/10). Memang tidak mudah apalagi pada dua laga sebelumnya tim Bumi Sriwijaya selalu kalah (0-2 dan 0-3), namun striker Park Jung-Hwan tetap memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi.

    “Apa yang tidak mungkin dalam sepak bola. Yang terpenting kami harus kerja keras dan bisa bekerja sama dengan solid,” ujar Park.

    Park berjanji akan tampil maksimal. Meski begitu pemain asal Korea Selatan (Korsel) ini tetap tidak berambisi untuk kepentingan pribadi termasuk dengan urusan menciptakan gol. Oleh karena itu, eks pemain PSM dan Persiba ini bersedia menjadi pelayan yang baik bagi Keith Kayamba Gumbs untuk bisa menciptakan gol.

    Kalau dilihat performa Park pada laga sebelumnya saat tim kebanggaan masyarakat Sumsel berhasil mengalahkan PSM dengan skor 2-1 bisa jadi dia tetap akan menjadi andalan. Mengingat kunci sukses kemenangan pada laga home kedua itu tak lepas dari aksi brilian pemain yang lebih enjoy berposisi sebagai playmaker.

    Untuk itu, dia optimistis pada laga penuh rivalitas di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, itu bisa kembali memberikan yang terbaik. ”Aku yakin kami bisa memetik poin. Yang penting, saya harus optimistis bisa memberikan yang terbaik buat Kayamba," lanjut dia.

    Keyakinannya itu bisa saja terwujud. Kerja kerasnya untuk membentuk kerja sama yang apik kerap bersumber dari sosok Park agar bisa mempertontonkan skill-nya kepada publik. “Intinya aku hanya ingin kasih bola untuk Dzumafo. Aku ingin manjakan dia. Kalau memang bisa menciptakan gol kenapa tidak,” tegasnya.

    Meski begitu, pemain yang belum bisa berbahsa Indonesia ini menyayangkan absennya beberapa pemain seperti Budi Sudarsono, dan tiga pemain akumulasi kartu kuning sebut saja Claudiano Alves, Mahyadi Pangabean dan Mahardiga Lasut. “Mudah-mudahan saja kami bisa bermain bagus,” pungkas dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com