• Terlambat Latihan Ponaryo cs Harus Bayar Denda

    Meski tidak bermaksud mengekang pemain, namun pelatih Ivan Kolev membuat tata tertib yang harus ditaati para pemain Sriwijaya FC."Aturan ini sebenarnya biasa, tetapi dibuat agar pemain lebih serius dalam mengikuti aturan main di SFC," jelas Kolev, Senin (11/10.Ia memberikan sedikit penjelasan mengenai aturan yang harus diikuti para pemain terutama ketepatan waktu ketika mengikuti latihan, sikap pemain dengan suporter dan fans, masalah etika dan kesopanan serta moral.

    "Artinya ini ada aturan dan merupakan dari kontrak yang telah disepakati dan saya menuangkannya dalam aturan sehari-hari," urai Kolev.Aturan itu seperti, ketika terlambat latihan akan didenda, termasuk juga ketika membuat kesalahan berupa pelanggaran ketika di lapangan. Bagi pemain yang membuat pelanggaran dan berbuah kartu kuning dan merah, jika pelanggaran itu karena untuk membela tim, maka akan dibayar tim, tetapi karena perbuatan sendiri akan didenda.

    "Besaran dendanya disesuai dengan besarnya pelanggaran dan gaji para pemain," kata Kolev.Menurut Kolev denda paling ringan bagi pemain ada Rp 1.000."Tetapi bisa saja berubah menjadi seribu dolar," ujarnya tersenyum.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com