Berharap tuah Jakabaring

PEMAIN andalan - Sriwijaya FC, Arif Suyono datang bersama Timnas di Palembang, Jumat (18/11). Bersama rekan-rekannya, Kecenk sapaannya sudah menjajal lapangan, di Stadion Gelora Jakabaring untuk mempersiapkan diri menghadapi Timnas Timor Leste dalam partai ujicoba pada Minggu (21/11).

Arif dipastikan menjadi andalan pelatih Timnas Alfred Riedl untuk mengisi lini depan dalam ujicoba nanti. Pria asal Malang ini, sudah memberikan kontribusi bagi Timnas dan menunjukkan ketajamannya dalam beberapa partai ujicoba.

Pelatih Riedl pun meminta seluruh pemainnya termasuk Arif untuk bermain maksimal. Karena ujicoba ini, sebagai bentuk evalusi dan penilaian untuk tim yang akan berlaga menghadapi perhelatan AFF.”Artinya kita meminta semua pemain tampil secara maksimal,” urai Riedl, Jumat (19/11).

Arif mengaKU tidak memiliki target khusus untuk mencetak gol saat menghadapi Timnas Timor Leste, di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (21/11) nanti. Namun dia berjanji akan memberikan banyak assist bagi rekan-rekannya di lini depan atau siapapun yang berpeluang mencetak

gol.”Saya tidak punya target khusus untuk cetak gol, tetapi cukup dengan banyak assist,” kata Arif.
Menurut pria satu anak ini, lapangan Gelora Jakabaring seperti tempat dan rumah baginya. Maklum, jika bergabung bersama Laskar Wong Kito, hampir setiap hari Kecenk bermain di atas rumput lapangan Gelora Jakabaring.

Apalagi Gelora Jakabaring memberikan petuah baginya untuk selalu tampil bagus dan selalu mencetak gol ketika bermain bersama SFC. Total 9 gol yang dicetak Arif untuk semua ajang kompetisi yang diikuti SFC. Makanya ia berharap penampilan itu menular saat memperkuat Timnas.

Semoga begitu dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Timnas,” jelasnya.
Timnas sudah tiba di Palembang dan menjajal lapangan Stadion Gelora Jakabaring, Jumat (19/11) petang. Total ada 24 pemain yang dibawa SFC. Yakni Markus Harison Rihihina, Muhamad Roby, Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Beny Wahyudi, Eka Ramdani, Cristian Gonzales, Octovianus Maniani.

Selanjutnya Ferry Rotinsulu, Dendi Santoso, Arif Suyono, Firman Utina, Muhammad Nasuha, Irfan Haarys Bachdim, Ahmad Bustomi, Bambang Pamungkas, Muhammad Ridwan. Kemudian Slamet Riyadi, Kurnia Meiga Hermansyah, Yongki Ari Bowo, Hamka Hamsah, Johan Juansyah, dan Nova Arianto.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments