• China Taipe Siap Lawan Timnas Indonesia

    Meski bermaterikan pemain-pemain liga amatir, China Taipe (Taiwan) bertekad memetik kemenangan, dalam laga ujicoba persahabatan Internasional di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis 24 November 2010 sore.

    "Kami tahu Indonesia mempunyai liga sepak yang bagus, tetapi kami yakin bisa menang dalam pertandingan besok," ujar Pelatih kepala China Taipe, Lo Chih Tsun dalam jumpa press di Hotel Arya Duta Palembang, Rabu 23 November 2010

    Menurut Lo Chin Tsun peringkat Indonesia memang jauh di atas China Taipe, tetapi itu bukan ukuran bahwa Indonesia akan menang. Data peringkat terbaru yang dikeluarkan FIFA, Indonesia di peringkat 135, sementara China Taipe 155.

    China Taipe mengerahkan kekuatan 20 pemain ke Indonesia, yang terdiri dari pemain-pemain muda berusia 20 hingga 23 tahun.

    Menurut Presiden Football Asosiasi China Taipe Lu Kun Sham mereka hanya persiapan satu minggu, tetapi dianggap cukup. "Dengan persiapan satu minggu kami rasa cukup, karena kami baru saja usai mengikuti kompetisi di Hongkong," jelasnya.

    Dikatakannya kondisi para pemain, walaupun telah melakoni perjalanan jauh dengan tiga kali terbang tidak menjadi masalah. "Kami terimakasih kepada Indonesia yang telah memberikan fasilitas hotel sangat baik sehingga rasa kelelahan perjalanan jauh terobati," tuturnya.

    Laga ujicoba sebelumnya, timnas Indonesia berhasil menundukkan Timor Leste dengan kemenangan telak 6-0.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com