• Ivan Kolev Ingin Jajal Arema dan Persija

    Selain ingin berujicoba dengan Persija Jakarta, pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev ternyata tertarik untuk bisa menjajal Arema, untuk mengisi libur kompetisi Liga Super Indonesia, November-Desember 2010.“Saya tertarik dengan dua klub itu (Persija dan Arema). Jika mereka bersedia dan manajemen SFC dapat mengabulkan, maka saya senang sekali.”

    Menurut Kolev, saat ditemui wartawan di Palembang, Kamis (18/11), libur sementara waktu dari kompetisi Liga Super Indonesia awal November-awal Januari 2010 terbilang cukup lama dan dikhawatirkan akan menurunkan kualitas tim.

    “Uji coba sangat penting bagi tim untuk mengisi libur. Jika tidak, tim akan kehilagan ‘greget’ saat akan mulai berkompetisi lagi.”

    Menanggapi permintaan Kolev, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin mengatakan pihaknya sedang menjajaki kemungkinan beruji coba dengan Persija dan Arema.

    “Kami sudah menghubungi manajemen dari Persija dan Arema, dan sejauh ini sambutannya positif. Mereka pun ingin beruji coba dengan SFC, dan tinggal mencari saat yang tepat.”
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com