• Janji Datangkan Pemain Bintang

    Manajemen Sriwijaya FC mulai percaya diri (PD) untuk mengarungi kompetisi musim ini dan selanjutnya. Ini lantaran semakin banyaknya sponsor yang datang ke tim juara double winner 2007 itu. Bahkan, dengan semakin membaiknya kondisi keuangan Sriwijaya, manajemen berkoar siap mendatangkan pemain-pemain top di pertengahan musim ini maupun musim depan.

    “Mudah-mudahan musim ini semua utang-utang yang kami miliki sudah beres. Apalagi, saat ini semakin banyak sponsor yang ingin bekerja sama dengan kami. Kami semakin yakin, siap mendatangkan pemain-pemain berkualitas bila memang dibutuhkan oleh pelatih dan tim,” kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, saat pertemuan pelatih dan sporter di Hotel Swarna Dwipa Palembang (12/11) lalu.

    Menurut Hendri, saat ini Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) sudah mulai bangkit dari krisis. Apalagi, utang yang ditinggalkan oleh manajemen lama sebesar Rp9 miliar sudah mulai dicicil dan bakal selesai musim ini.

    Praktis, dengan kondisi ini, keuangan Sriwijaya bakal sehat dan lebih mantap untuk menjalani tiga kompetisi yang akan dilakoni. Yakni, Indonesia Super League (ISL), Piala Indonesia (PI), dan playoff Liga Champions Asia (LCA).

    “Musim lalu, kami masih harus bekerja keras untuk mendatangkan sponsor dan melunasi utang. Bahkan, untuk mem-pressing pengeluaran, kami tidak lagi jor-joran membeli pemain. Tapi, musim depan atau pertengahan musim ini, kami siap mendatangkan pemain yang diminta pelatih,” lanjutnya.

    Wajar bila manajemen percaya diri soal keuangan Sriwijaya. Hingga saat ini Sriwijaya terus didatangi sponsor. Baik yang berskala besar, menengah maupun kecil. Sepeti, kerja sama dengan Fatigon, Nexian, Indosat, Bank SumselBabel, PT Batubara Bukit Asam (PT BA), PT Pusri, dan beberapa sponsor lainnya.

    “Kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya. Dari pihak manajemen siap mendukung dari soal non teknis. Sedangkan soal teknis, semuanya kami serahkan kepada pelatih,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com