• Kolev: Evaluasi Mu - Park

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengisyaratkan jika kedatangan Mirolad Simonovic pada Selasa (23/11) untuk menggantikan posisi dua pemain asing Asia yang ada saat ini yakni Yong Jie Mu dan Park Jung Hwan.Kedua pemain asing Asia ini memang tampil mengecewakan dari enam pertandingan Laksar Wong Kito di ajang Liga Super Indonesia (ISL).

    "Kita memang akan menyeleksi pemain asing khususnya Asia," kata Ivan Kolev, Jumat (26/11).

    Wajar saja Kolev mengisyaratkan akan mendepak dua pemain asing Asia itu. Park yang selalu turun dalam pertandingan SFC hanya mampu mencetak satu gol. Bahkan dalam pertandingan terakhir lawan PSPS Pekanbaru, pemain asal Korea Selatan itu tidak masuk dalam line up.
    Sementara Yong Jie Mu hanya tampil di dua pertandingan lawan Persiba Balikpapan dan tampil mengecewakan. Selebihnya pemain asal Cina itu hanya menjadi pelengkap bangku cadangan.

    Namun Kolev tidak ingin mengomentari kontribusi kedua pemainnya itu. Ia hanya menegaskan akan mencari pemain asing Asia terbaik untuk SFC. "Saya akan mencari pemain yang terbaik untuk SFC, makanya kembali kita lakukan seleksi pemain," jelasnya.

    Seperti diketahui, manajemen melalui Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex mengatakan, mengevaluasi lini depan SFC yang kurang greget. Beberapa nama memang menjadi sorotan seperti Park Jung Hwan, Yong Jie Mu, dan M Rifki. Maka menjelang dibukanya pintu transfer pemain pada awal Januari-Februari nanti, bisa jadi Park dan Jie Mu tersingkir dari skuad SFC. Apalagi pertandingan SFC di ajang ISL baru dilangsungkan pada 2 Januari mendatang lawan Persin Bandung.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com