• Kolev Fokus 3 Kompetisi SFC

    Pelatih Ivan Kolev mengaku akan fokus kepada tiga kompetisi yang diikuti Sriwijaya FC. Yakni, Asian Football Confederation (AFC), Liga Super Indonesia (ISL) dan Piala Indonesia.

    "Saya tidak fokus khsusus untuk satu kompetisi saja, tetapi untuk semua kompetisi yang diikuti SFC," kata Ivan Kolev, Jumat (12/11).

    Menurut Kolev, karena SFC memang mengikuti tiga kompetisi, maka ia akan memaksimal setiap game atau pertandingan dilakoni Laskar Wong Kito dalam tiap pertandingan.

    "Saya berprinsip setiap game adalah sesuatu yang penting tidak peduli itu AFC, Copa (Piala Indonesia), ataupu ISL, " pungkas mantan pelatih Timnas 2007 ini.

    Seperti diketahui SFC mengikuti 3 kompetisi sejak musim 2008/2009 dengan ISL, LCA dan Piala Indonesia, namun hanya Piala Indonesia yang berhasil dipertahankan, sedang di ISL finish di peringkat 6 dan tersingkir di babak penyisihan fase grup.

    Sementara musim 2009/2010, SFC juga berlaga di 3 kompetisi, terseok-seok di ajang ISL hingga akhirnya finisih di 10 besar, namun memberi prestasi bagus dengan masuk fase 16 besar AFC dan menjadi kampium Piala Indonesia untuk yang ketiga kali berturut-turut.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com