• Kolev Kecewa Kepemimpinan Wasit

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengaku kecewa dengan kinerja wasit Okky Dwi Putra yang memimpin pertandingan saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta, Rabu (3/11/2010) petang. Ia menilai, wasit terlalu gampang mengeluarkan kartu dan menjatuhkan pelanggaran bagi timnya.

    Laga ini memang dihujani kartu kuning. Dari kantong Okky keluar enam kartu kuning dan sebuah kartu merah. "Laskar Wong Kito" diganjar empat kartu dan sebuah kartu merah (hasil akumulasi kartu kuning). Sementara itu, "Macan Kemayoran" hanya mendapatkan dua kartu kuning.

    Menjelang laga usai, Okky sempat mengeluarkan keputusan kontroversial dengan menghadiahkan kartu kuning kedua kepada Thiery Gatushi yang melanggar Greg Nwokolo di depan kotak penalti Sriwijaya. Padahal, Gatushi melakukan tekel bersih saat menghadang aksi Greg.

    "Saya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Seharusnya pertandingan seperti ini dipimpin wasit yang cukup baik. Dia terlalu gampang memberi kartu kuning dan memberikan hukuman pelanggaran kepada kami. Saya ingin komisi wasit melihat hal ini," ujar Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com