• Kolev Minta Pemain Jaga Kondisi dari Cedera

    Tidak ingin kejadian yang menimpa tiga pemain Sriwijaya FC terulang lagi, peltih Ivan Kolev pun berpesan kepada pemain yang memperkuat timnas Indonesia berlaga pada Piala Asian Football Federation (AFF), 1-29 Desember 2010, semaksimal mungkin menjaga diri dari cedera.

    Hal itu diungkapkan gelandang serang Sriwijaya Football Club (SFC) yang memperkuat timnas Firman Utina,Jumat (26/11).

    "Saat bertemu di Palembang beberapa waktu lalu, Kolev sempat berpesan kepada kami (pemain timnas) untuk menjaga diri jangan sampai terkena cedera parah," kata dia.

    SFC menyumbangkan lima pemain dalam Timnas Indonesia, yakni Firman Utina, Ferry Rotinsulu, Arif Suyono, M Ridwan, dan Oktavianus Maniani.

    Oktavianus mengalami retak tulang kaki dan harus dikeluarkan sementara waktu dari TC timnas. Begitu pula halnya dengan Arif Suyono yang sempat mengalami cedera hamstring pada satu hari sebelum laga uji coba melawan Uruguay.

    Sementara, Firman Utina sendiri sempat mengalami cedera selama memperkuat timnas, meski tak sampai dipulangkan ke klub seperti Arif dan Oktavianus.

    "Arif, Oktavianus, dan saya sendiri sempat mengalami cedera parah saat mengikuti training center timnas. Mungkin, inilah yang melatarbelakangi Kolev mengingatkan agar kami semaksimal mungkin menghindari cedera," ujar dia.

    Meskipun begitu, menurut Firman, Kolev memberikan dukungan seratus persen kepada pemain yang memperkuat timnas.

    "Kolev mengatakan memberikan dukungan dan mengharapkan kami fokus saat menjalani training center dan berlaga dalam pertandingan timnas," kata dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com