Kolev Pilih Liburan di Palembang

Jika hampir semua pemain memilih pulang ke negaranya termasuk Thierry Gathuessi dan Park Jung Hwan, pelatih Ivan Kolev justru menghabiskan liburan selama 10 hari di kota Palembang.Pelatih asal Bulgaria ini mengaku lebih memilih Palembang, karena kota ini masih terbilang tenang.

"Kolev pilih habiskan liburan di Palembang, sementara pemain lainnya seperti Thierry pulang ke Prancis dan Park pulang ke Korea Selatan," urai Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin, Kamis (4/11).

Selain Kolev yang memilih kota Palembang, Kieth Kayamba Gumbs, Claudiano juga mengaku betah di Palembang. Sementara Yong Jie Mu memilih liburan di Jakarta.

Kolev mengatakan, tidak ada agenda untuk liburan keluar, baginya kompleks Kedamaian Kalidoni cukup tenang untuk liburan. Ia pun mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan usai dua lawatan kandang.

"Sebab kita liburan hanya 10 hari, saya memilih istirahat di Palembang sembari menunggu pemain bergabung dan akan latihan seperti biasanya," urai Kolev.

Hal serupa juga diungkapkan Diano, waktu 10 hari terlalu singkat jika harus pulang pergi ke negaranya Brazil."Makanya ia memilih di Palembang, banyak yang bisa dilakukan seperti fitnes rutin untuk menjaga kebugaran," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments