Manajemen Datangkan Simonovic

Apa yang tengah terjadi dalam tubuh Sriwijaya FC?. Sebab manajemen dan pelatih tiba-tiba mendatangkan Milorad Simonovic, pemain asing asal Australia untuk diseleksi. Padahal, kouta pemain asing Laskar Wong Kito sudah mencukupi.Kedatangan Simonovic yang berposisi sebagai gelandang serang ini, sebenarnya nyaris luput dari perhatian, sebab tidak ada sinyal dari pihak manajemen ataupun pelatih Ivan Kolev.

Sekretaris Tim SFC M Siswandi yang dikonfirmasi Rabu (24/11) pun membenarkan bahwa tim asal Sumsel ini kembali mendatangkan pemain asing.

“Saya hanya menjemput pemain baru pukul 15.30 dan dia langsung bergabung dalam latihan,” kata Siswandi.

Munculnya Simonovic memang menimbulkan tandatanya, sebab SFC sudah memiliki dua pemain asing Asia Park Jung Hwan dan Yong Jie Mu. Kemudian 3 pemain non Asia Claudiano Alves dos Santos, Keith Kayamba Gumbs, dan Thierry Gathuesi.

Namun Siswandi mengaku tidak tahu, sebab semuanya berdasarkan kebijakan manajemen dan pelatih.

“Kalau soal itu silahkan tanya kepada pelatih sebab dia yang memiliki kebijakan, saya hanya menjemput dan mengurus keperluan pemain ini,” urainya.

Jika melihat sepak terjangnya, pemain usia 24 tahun ini merupakan pemain penuh talenta dan masih tercatat sebagai pemain Bonnyrigg White Eagles FC, klub yang berkompetisi pada NSW Premier League, Australia.

Gelandang serang Asutralia ini masih terikat kontrak dengan Bonnyrigg White Eagles FC hingga akhir Desember 2010.

Pemilik tinggi 173 cm ini dipastikan berstatus sebagai pemain seleksi, tetapi tidak menutup kemungkinan, jika Simonovic mampu menunjukkan kualitasnya dalam seleksi akan membuat Kolev merekrutnya.

Jika sudah demikian akan ada pemain Asia yang menjadi tumbal alias tersingkir dari skuad SFC. Jika melihat posisi Simonovic yang bisa berposisi sebagai gelandang serang, pemain sayap maupun

striker, maka akan ada tiga pemain asing yang terancam posisinya. Yakni Kayamba, Park Jung Hwan, dan Yong Ji Mu.

Namun Kayamba tidak mungkin tergusur, karena dia sudah mampu mencetak dua gol. Maka kemungkinan besar Park dan Yong Jie masih tandatanya mengingat keduanya adalah pemain Asia sama dengan Simonovic.

Namun belum ada komentar resmi dari pihak manajemen maupun pelatih. Bahkan pelatih Ivan Kolev untuk sementara belum bisa memberikan komentar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments