• Pemain SFC Terima Bonus PI

    Bonus Piala Indonesia yang sudah diterima manajemen Sriwijaya FC sejak 3 November lalu akan dibagikan pihak manajemen dalam bulan November 2010. Artinya, lima hari lagi para pemain yang turut andil dalam membawa SFC meraih Piala Indonesia Agustus lalu akan mendapatkan kucuran bonus sebesar Rp 510 juta dari 60 bonus PI yang diterima.

    "Bonus Piala Indonesia untuk para pemain akan segera dibagikan pada bulan ini," kata Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin, Rabu (24/11).

    Seperti diketahui, CEO PT Liga Indonesia (PTLI) Joko Driyono Jumat (19/11) mengatakan, bonus yang diterima SFC sebenarnya sebesar Rp 1,25 miliar. Yakni dengan rincian insentif SFC Rp200 juta dan bonus pemain terbaik untuk Keith Kayamba Gumbs Rp50 juta serta bonus PI Rp1 miliar.

    Perihal penerimaan bonus itu dibenarkan Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin menambahkan, besaran dana yang diterima SFC memang Rp1,25 miliar. Namun Rp200 juta untuk insentif klub, sementara dana Rp1 miliar dipotong pajak sebesar 15 persen, sehingga bonus PI yang diterima Rp850 juta.

    "Sementara sesuai janji kita bonus PI akan diberikan 60 persen kepada pemain sebagai bonus untuk pemain," urai Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com