Riedl Coret 2 Pemain Timnas

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl akhirnya mencoret dua pemainnya untuk menggenapi kuota pemain ke Piala AFF 2010. Tim Merah Putih menyiapkan 22 pemain.Kedua pemain yang dicoret yakni Slamet Riyadi asal Persela Lamongan dan Dendy Santoso (Arema FC).

"Ini adalah keputusan yang sulit, namun saya harus membuat keputusan. Slamet dan Dendy terpaksa harus keluar dari tim," kata Riedl seusai memimpin latihan timnas Selasa pagi, 30 November 2010.

Riedl menambahkan, banyaknya pemain yang berada di posisi gelandang menjadi pertimbangannya mencoret Dendy dan Slamet. "Kami masih punya banyak pemain di posisi Dendy dan Slamet," kata Riedl.

"Posisi keduanya menjadi pertimbangan kami dalam mengambil keputusan," sambung pelatih asal Austria tersebut.

Sementara itu, latihan timnas pagi tadi masih diikuti oleh 24 pemain. Dendy dan Slamet juga masih bergabung dengan rekan-rekannya. Latihan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Seluruh pemain dalam kondisi yang bagus," tandas Riedl.

Daftar 22 Pemain Indonesia
Kiper: Markus Harison Rihihina (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema FC)

Belakang: Muhamad Roby (Persisam Samarinda), Zulkifli Syukur, Beny Wahyudi (Arema FC), Maman Abdurrahman (Persib), Muhammad Nasuha, Muhammad Ridwan (Sriwijaya), Hamka Hamzah (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena)

Tengah: Tony Sucipto, Arif Suyono, Octovianus Maniani, Firman Utina (Sriwijaya FC), Ahmad Bustomi (Arema), Eka Ramdani (Persib)

Depan: Christian Gonzales (Persib), Irfan Haarys Bachdim (Persema Malang), Bambang Pamungkas (Persija), Yongki Ari Bowo (Arema), Johan Juansyah (Persijap Jepara)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments