• Rifki - Rendy Cedera

    Ujicoba dengan PS AD yang berakhir 1-1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin, (25/11) memakan korban. Ya, dua pilar Sriwijaya FC, yakni Muhammad Rifky dan Rendy Siregar harus ditarik keluar lapangan lantaran cedera.

    Kondisi seperti ini membuat sang allenatore Ivan Venkov Kolev resah. Mengingat ini merupakan kali pertama anak didiknya beruji coba paska libur 10 hari, 3-14 November lalu. Bukan apa dia berfikir kebugaran fisik anak didiknya memang masih belum optimal.

    “Hal ini jelas menjadi masalah baru. Untuk itu kami akan bekerja lebih keras lagi untuk mengembalikan kebugaran fisik pada top peformanya,” kata Kolev kepada wartawan kemarin (25/11).

    Rifki sendiri harus bergulat dengan cedera betis dan digantikan Park Jung-Hwan pada babak pertama. Namun, menurut Kolev mantan pemain Persiba dan Selebriti Football Club (SFC) itu, kondisinya tidak terlalu menghawatirkan. ”Rifki hanya keram. Mungkin karena dia (Rifki, red) terlalu memaksakan diri,” tambah dia.

    Kalau Rendy katanya cederanya cukup serius. Ya, engkel kanan pemain timnas U-23 itu kembali bermasalah. Itu bisa dilihat kala pemain berambut ikal itu, mengeram kesakitan usai mendapat takling keras dari pemain belakan PS AD. Saat itu mantan pemain PSM Makasar itu. Langsung terkapar dan harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis dan digantikan Muhammad Alfan pada penghujung babak kedua.

    ”Kami belum bisa menyimpulkan kondisi Rendy. Besok (hari ini, red) setelah mendapatkan pemeriksaan dari tim kesehatan saya baru bisa putuskan. Kami sih berharap cederanya tidak begitu serius,” tambah dia.

    Sebelumnya Rendy juga sempat mengalami cedera yang sama. Ya, saat itu Sriwijaya melakoni laga uji coba kontra Persibo Bojonegoro. Semua pihak menyayangkan kondisi seperti ini apalagi Rendy sendiri bermain bagus pada pertandingan tersebut. Buktinya dia menjadi satu-satunya pemain tim Laskar Wong Kito yang menciptakan gol pada lag tersbut pada menit 23.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com