Sakit Ferry Terancam Absen Bela Timnas

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Widodo C Putra memastikan kiper tim nasional Ferry Rotinsulu tidak masuk line up saat menghadapi Cina Taipei di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (24/11). Sebab kiper andalan Sriwijaya FC itu terserang diare.

"Dalam laga nanti ada dua pemain kita yang tidak bisa tampil yakni Ferry yang terserang diare dan Eka Ramdani yang belum fit," kata Widodo, Selasa (23/11) Sementara itu Ferry membenarkan tengah terserang diare dan kini beristirahat di rumahnya.

Ia mengaku kecewa dengan kondisi ini, karena tidak bisa bermain untuk Timnas. Padahal pelatih Alfred Riedl memberikan sinyal dia akan diturunkan saat melawan Cina Taipei. "Saya tentunya sangat kecewa dengan kondisi ini dan berharap bisa segera fit sebelum pertandingan," kata Ferry.

Widodo pun mengatakan, meski dipastikan tidak masuk line up, tetapi masih ada kesempatan bagi Eka dan Ferry untuk diturunkan. Sebab pelatih Riedl selalu menentukan line upnya satu jam sebelum pertandingan."Tergantung dengan kondisi pemain," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments