SFC Ajak Ujicoba Tim Singapura - Malaysia

Sriwijaya FC menggelar rangkaian ujicoba mengisi waktu liburan selama dua bulan jedah kompetisi. Namun sejauh ini, belum ada jadwal baku dari pihak manajemen. Laskar Wong Kito masih kesulitan mencari tim tanding dalam ujicoba.

Namun pelatih Ivan Kolev bersama manajemen sudah sepakat akan melakukan rangkaian ujicoba dengan klub-klub elite dari Malaysia dan Singapura.

"Keputusan siapa tim yang akan diajak ujicoba nanti ditentukan pelatih Ivan Kolev. Sejauh ini masih dalam tahap koordinasi," urai Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin, Jumat (6/11).

Menurut Hendri klub-klub Singapura dan Malaysia menjadi incaran untuk ujicoba mengingat klub-klub di kedua negara Asia Tenggara itu cukup berkualitas. Apalagi SFC akan berlaga di ajang Asian Football Confederation (AFC) mendatang."Sebab kita akan berlaga di AFC," urainya.

Selain untuk Singapura dan Malaysia, SFC juga tengah mempertimbangkan untuk mengikuti Piala Gubernur Jatim Sukarwo Cup awal Desember mendatang."Kita masih melihat mana yang paling efektif untuk ujicoba, bisa saja kita memilih atau mengikuti semuanya asalkan tidak mengganggu kondisi tim dan pemain serta persiapan menghadapi ISL," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments