SFC Di Tantang Persime

Laga ujicoba lawan Persime (Persatuan Sepakbola Muara Enim) yang semula dijadwalkan pada Sabtu (20/11) diundur menjadi Selasa (30/11). Penetapan jadwal tanding ini berdasarkan kesepapatan SFC dengan Bupati Muara Enim secara lisan.

"Secara lisan sudah dibicarakan dengan pihak Dispora Pemkab Muara Enim dan Pelatih Ivan Kolev. Sehingga disepakati pada Selasa (30/11) mendatang," jelas Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faizal Mursyid, Minggu (14/11).

Menurut dia, Senin (15/11), SFC melayangkan surat resmi kepada Bupati Muara Enim. Rencananya Laskar Wong Kito akan bertolak dari Palembang pada Senin (29/11). Kemudian keesokan harinya sekitar pukul 15.30, Keith Kayamba cs akan meladeni tantangan anak-anak Persima, klub Divisi II Muara Enim.

"SFC berangkat dengan membawa ofisial dan tim berjumlah 35-40 orang," jelasnya.

Menurut dia sesuai dengan kesepakatan, antara pihak SFC dan Pemkab Muara Enim, pertandingan ini sebagai bagian dari peresmian stadion Sekundang Bara Muara Enim.

"Pertandingan persahabatan dengan Persime ini di Stadion Utama Sekundang Bara Muara Enim, sekaligus bertepatan dengan jadwal peresmian stadion," kata Faizal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments