• SFC Lawan Tim Elit Singapura

    Sriwijaya FC menjadwalkan try out (ujicoba keluar) ke Singapura. Tim-tim elite asal Singapura menjadi tujuan try out Keith Kayamba Gumbs cs seperti Singapore Armed Forces Football (SAFF) dan Gombak United.Sejauh ini pihak manajemen sudah melayangkan surat kepada FAS (Football Assosiation Singapuro (FAS)-PSSI-nya Singapura.

    Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), telah melayangkan permohonan surat Try Out (TO) kepada Football Assosiation Singapore (FAS)-PSSI-nya Singapura.

    “Surat permohonan ujicoba sudah kami kirimkan ke PSSI. Selanjutnya, PSSI akan menghubungi Federasi Sepakbola Singapura untuk menjadwalkan laga ujicoba tersebut,” ujar Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Selasa (9/11).

    Meski demikian SFC belum dapat memastikan kapan ujicoba digelar, karena masih menunggu jawaban. Karena semua tergantung negosiasi dengan FAS. Hanya saja SFC berharap mendapat lawan dari klub papan atas Liga Singapura, seperti

    “Dalam surat yang kita kirimkan sangat jelas kita meminta lawan tanding dari klub Divisi Satu Liga Singapura, bukan dari Divisi yang lain,” cetusnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com