SFC - Nexian Jajaki Kerjasama

Untuk menambah pundi-pundi uang untuk kas Sriwijaya FC, pihak manajemen tengah menjajaki kerjasama dengan pihak Nexian. Kini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen SFC, tengah melayangkan surat kepada manajemen Nexian.

Untuk itu, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainudin menggelar rapat bersama pihak Nexian yang dihadiri pihak Direct Sales Division Nexian, Th P Adi Nugroho, di Sekretariat SFC, Selasa (9/11).

"Kita tengah menjajaki kerjasama dengan pihak Nexian dan kini sudah ada pembicaraan secara lisan, selanjutnya akan kita tindaklanjuti dengan surat tertulis," urai Direktur Teknik SFC Hendri Zainudin.

Menurut Hendri, SFC memang mengajukan penawaran, selanjutnya semuanya diserahkan kepada Nexian untuk menindaklanjutinya. Sejauh ini, respon dari pihak Nexian cukup bagus."SFC mengajukan penawaran kerjasama dengan memasang merk atau logo Nexian di celana pemain dan T Board SFC, sementara kita meminta bantuan berupa dana tunai dari Nexian," urainya.

Seperti diungkapkan Hendri, kerjasama yang dilakukan pihak SFC memang sejak lama dilakukan tim dan pihak manajemen. Sebelumnya, SFC juga menjalin kerjasama pihak Indosat dan mendapatkan dana tunai dari SFC.

"Pencarian dana memang terus kita galang dengan menggelar kerjasama bersama pihak sponsor. Kerjasama dengan pihak ketiga terus kita jajaki untuk menjadi klub mandiri," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments